5 Tempat Wisata Lombok Paling Romantis

jual ban mobil
jual ban mobil

Menurut jual ban mobil siapa sih yang tidak tergoda guna menyinggahi lokasi wisata estetis di Indonesia? Apalagi bila dapat berlibur bareng pasangan ke tempatestetis itu. Terbayang deh keindahan alam nan romantis yang menghiasi liburan kalian berdua, bukan? Nah, buat anda yang merencanakan liburanbersama pacar Lombok jadi opsi tepat. Pemandangan alam serta lokasi wisata di Lombok yang eksotis menawarkan karakter wisata yang menarik dan berkesan. Wisata Lombok ialah salah satu tujuan wisata Indonesia yang terkenal. Reputasinya sudah dikenal oleh dunia internasional. Nah, apa saja ya lokasi wisata Lombok yang sangat romantis guna kalian singgahi? Cek inilah ini!

1. Gunung Rinjani
Banyak orang bilang mendaki bersama pacar dapat mengetes seberapa kesetiaannya, bener nggak sih? Hmm…patut dicoba! Di Lombok, kamu dapat mendaki Gunung Rinjani bersama pacar nih. Gunung Rinjani ialah salah satu lokasi wisata di Lombok yang resmi diputuskan statusnya sebagai taman nasional, yakni suatu ekosistem yang dibentengi pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan savana. Luas areal taman nasional ini ialah sekitar 40 ribu hektar. Gunung Rinjani terletak di Pulau Lombok unsur Utara dengan elevasi 3,726 mdpl.Gunung Rinjani mempunyai kawah yang luas, ada sebuah telaga kawah yang dinamakan Danau Segara Anak. Jadi, inginkan buktikan kesetiaan si doi disini?

2. Gili Trawangan
Satu kata yang mencerminkan tempat ini. Eksotis! Bayangin deh, bila kamu dapat nikmatin keeksotisannya bersama pacar. Duh, tentu romantis banget. Gili Trawangan terletak di unsur barat Lombok ini mempunyai air laut yang jernih dan jernih, pasir putih yang bersih, terumbu karang, serta ragam ikan hias yang menawan. Banyak sekali wisatawan yang datang ke gili ini untuk merasakan keindahan pantai dengan berenang, snorkeling, dan berjemur.

Tersedia tidak sedikit fasilitas publik yang menyeluruh di lokasi wisata Lombok yang satu ini, di antaranya hotel dan penginapan, restoran, cafe, diskotik, dan lokasi ibadah. Dari daratan Lombok, perjalananmengarah ke 3 gili ini bakal memakan waktu selama 30 menit. Gili Trawangan ialah pulau yang terjauh salah satu ketiga gili. Banyak anak-anak muda yang datang ke Gili Trawangan sebab sering dilangsungkan pesta pantai dengan buaian musik sepanjang malam. Yuk, jadikan di antara agenda liburan bersama pacar disini.

3. Pantai Kuta Lombok
Tidak hanya Bali yang punya Pantai Kuta nih. Lombok pun punya Pantai Kuta. Secara Pantai Kuta Lombok mempunyai pasir pantai yang putih dan secara umum belum tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan. Jangan heranandai pantai ini terasa sepi saat kalian mengunjunginya. Pantai Kuta di Lombok secara administratif sedang di Desa Kuta, tempatnya tak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Rute perjalanan ke Pantai Kuta Lombok andai ditempuh dari Senggigi bakal memakan waktu tidak cukup lebih 1.5 jam. Wah, anda bisa buat video romantis di Pantai Kuta Lombok ini nihbersama pacar atau ajak doi piknik disini.

4. Pantai Senggigi
Kalau pantai yang satu ini, memang telah terkenal hingga mancanegara nih. Banyak turis yang datang buat menonton keindahannya atau bahkan berjemur di bawah terik matahari. Dengan garis pantai yang panjang dan tegas, Pantai Senggigi Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih.

Air lautnya mempunyai ombak yang tidak besar, jernih, dan bersih. Hal-halberikut yang menciptakan Pantai Senggigi di Lombok menjadi di antara tempat wisata favorit untuk para wisatawan mancanegara. Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menguras waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, dan bermain-main di ambang pantai. Wah, seru ini kamu dapat main di ambang pantai bersama pacar atau ajak si doi snorkeling.

5. Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok
Inilah lokasi surfing di Lombok yang patut kita kunjungi bila hendak menikmati surfing atau pekerjaan berselancar. Salah satu lokasi surfing terpopuler Indonesia ini sudah dinobatkan pula sebagai di antara dari 10lokasi surfing dengan ombak terganas versi International surfing Association.

Kalau anda tertantang guna surfing di Desert Point, maka anda dapatmemungut rute perjalanan dengan menaiki kapal Ferry dari Bali mengarah ke pelabuhan Lembar di Lombok. Desert Point, masyarakat lokal menyebutnya sebagai Bangko-Bangko, ialah pantai destinasi surfing yang terletak di Barat Daya Pesisir Lombok. Coba deh tantang si doi bikin surfing, dapat nggak ya?

Jadi, anda udah buat agenda belum nih bikin liburan bersama pacar nanti? Coba deh bikin rencana lokasi wisata yang kalian inginkan dankegiatan yang bakal kalian kerjakan disana. Tempat wisata Lombok di atas emang sangat pas dan romantis banget deh. Bisa jadi si doi justeru melamarmu disana. Atau kalian dapat jadi kian mesra disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *